Discussion – 

0

Discussion – 

0

Syukuran Dokter Anak Konsultan dan Dokter Spesialis Anak Baru

{humas.fk@unpad.ac.id} ruby

Rabu, 17 – Februari 2021, di Lt 6 Aula RSP Eijkman Departemen Kesehatan Anak RSUP, Hasan Sadikin Bandung. Bersyukur kehadirat Alloh SWT berkat Rahmat dan Perlindungannya para wisudawan baru Dokter Anak Konsultan dan Dokter Spesialais Anak baru menyelesaikan Pendidikan dan pembelajaran di Departemen Ilmu Kesehatan Anak Fakultas Kedokteran Unpad dan RSUP Hasan Sadikin Bandung.

Direktur RSHS dr Nina berpesan agar para wisudawan bisa menjaga Amanah dan Almamater nya di masyarakat dan mengdepankan profesionalisme dan kepentingan masyarakat.(pasien).

Demikian juga pesan Bapak Dekan FK Unpad. Dr. Yudi Hidayat memaparkan Supaya para lulusan Alumni Wisudawan FK Unpad bisa menjalankan Amanah Keilmuanya di masyarakat serta selalu meng update ke ilmuanya,  serta selalu menambah pengetahuanya. apalagi di masa pandemi covid- 19 ini dan selalu menjaga almamater dengan baik. ada istilah kata ” Canda di Muka” jadi dokter yg baik dan ingat anda belajar. serta berterimakaih kepada Guru 2 yang pernah memberikan bimbingan atas apa yang sudah di raih ujar beliau dalam pesam yang di sampaikan 

keberhasilan dalam menyelesaikan pendidikan ini. Baik ketua Alumni Departemen Anak dan Alumni FK unpad serta Kepala Departemen berpesan agar senantiasa bisa menjaga Amanah menjaga keilmuanya dan mengedepankan peran ke ilmuannya di masyarakat serta menjaga amanah dengan baik.

Tak lupa Pimpinan dan Staf Ilmu Kesehatan Anak FK Unpad mengucapkan Selamat dan Sukses serta sehat selalu. https://youtu.be/Tjw27uWiMOo

Ricky Ichsan

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

id_IDIndonesian

Pin It on Pinterest

Share This