Discussion – 

0

Discussion – 

0

FK Unpad Meriahkan Peringatan Dies Natalis ke-66 Unpad dengan “Unpad Bergerak”

Rektor Universitas Padjadjaran

Kanal Media FK Unpad – Peringatan Dies Natalis ke-66 Universitas Padjadjaran (Unpad) semakin membara dengan semaraknya “Unpad Bergerak”. Kegiatan yang menjadi bagian dari perayaan ini resmi dibuka oleh Rektor Unpad, Prof. Rina Indiastuti, melalui penyalaan api obor di Stadion Jati Padjadjaran, Unpad, Jatinangor, pada Selasa (1/8/2023). Dalam rangka memperingati momen bersejarah tersebut, FK Unpad turut berpartisipasi dalam kompetisi olahraga yang diikuti oleh 25 kontingen.

 

Dalam informasi yang dikutip dari Unpad News pada tautan https://www.unpad.ac.id/2023/08/peringati-dies-natalis-ke-66-rektor-buka-kompetisi-olahraga-unpad-bergerak/, diketahui bahwa “Unpad Bergerak” akan berlangsung dari 1 Agustus hingga 6 September 2023. Pesta olahraga ini menyediakan kompetisi sengit pada empat cabang olahraga, termasuk tenis meja, bulutangkis, bola voli, dan sepak bola. Lebih dari 1.400 atlet akan berjuang dengan semangat tinggi untuk meraih prestasi gemilang dalam ajang ini.

 

Tidak hanya cabang olahraga, “Unpad Bergerak” juga menawarkan beragam acara menarik lainnya, seperti pertandingan eksibisi bola basket 3 on 3, jalan santai, dan sepeda santai. Sebagai sorotan utama, pesta olah raga rakyat akan diadakan pada 17 Agustus 2023, dengan menggelar pertandingan seru seperti tarik tambang, néwak meri, néwak lauk, balap karung, dan manggul suluh.

 

Tema yang diusung pada peringatan Dies Natalis ke-66 ini adalah “Unggul, Harmoni, dan Berdampak”. Dr. Rahmat Hidayat, S.Pt., M.Si., selaku Ketua Panitia Unpad Bergerak, menyampaikan harapannya bahwa acara ini akan semakin mempererat rasa kebersamaan di antara seluruh komponen Unpad dan mendukung cita-cita Unpad menjadi institusi yang berkontribusi secara global.

 

Rektor Unpad, Prof. Rina Indiastuti, menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam mendukung “Unpad Bergerak” dan perkembangan Unpad secara keseluruhan. Ia menegaskan bahwa kemajuan dan prestasi Unpad terus ditingkatkan melalui kualitas pendidikan dan semangat kebersamaan.

 

Sebelumnya, perayaan “Unpad Bergerak” dibuka dengan sukses melalui kegiatan “Unpad Aleut-aleutan” yang melibatkan partisipasi dari seluruh unit kerja di lingkungan Unpad. Aksi pawai dan pertunjukan dari 29 kontingen, yang terdiri dari fakultas dan direktorat di Unpad, berhasil menghadirkan semangat kebersamaan yang memukau.

 

Tertarik untuk ikut berpartisipasi dalam “Unpad Bergerak”? Kegiatan ini menyajikan momen berharga untuk mengeksplorasi semangat juang, mengasah kemampuan, dan merayakan prestasi olahraga. Semoga melalui kegiatan ini, semangat juang dan semarak Dies Natalis ke-66 Unpad semakin menginspirasi FK Unpad dan seluruh sivitas akademika dalam mencapai kesuksesan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan dunia.

dies unpad ke 66 6P
dies unpad ke 66 2
dies unpad ke 66 3P
dies unpad ke 66 4P
dies unpad ke 66 5P
dies unpad ke 66 6M
dies unpad ke 66 5M
dies unpad ke 66 4M
dies unpad ke 66 3
dies unpad ke 66 2M

Adhi Taufiq Akbar

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

id_IDIndonesian

Pin It on Pinterest

Share This