Discussion – 

0

Discussion – 

0

Berita: Universitas Padjadjaran Sukses Gelar 12 Sidang Promosi Doktor pada Tahun Akademik 2021/2022

Bandung, 22 Agustus 2022 – Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran (FK Unpad) mengukir prestasi dengan suksesnya pelaksanaan 12 Sidang Promosi Doktor (SPD) di bawah Program Studi Doktor (S3) Ilmu Kedokteran, dalam rentang Tahun Akademik 2021/2022 Semester Genap. Kegiatan ini menjadi tonggak penting dalam menghasilkan 12 lulusan doktor yang siap memberikan kontribusi positif di dunia akademik dan riset, di tengah situasi pandemi yang berkepanjangan.

 

Daftar Nama Mahasiswa Lulusan Doktor

Daftar nama mahasiswa yang sukses menyelesaikan pendidikan doktoral pada Tahun Akademik 2021/2022, yang dimulai dari bulan Maret hingga Agustus 2022, meliputi:

  1. Arief Setiawan
  2. R.M. Sonny Sasotya
  3. Rahmad Budi Kuswiyanto
  4. Pandji Irani Fianza
  5. Lianda Tamara
  6. Lulu Eva Rackhmilla
  7. Cep Juli
  8. Irman Perman
  9. Fanny Rahardja
  10. Shafia Khairani
  11. Mohammad Iqbal
  12. Tyagita

Sejumlah lulusan juga meraih predikat pujian atas dedikasi mereka dalam mengejar ilmu dan penelitian.

Adaptasi Efektif di Masa Pandemi

FK Unpad menunjukkan komitmen dalam menjalankan kegiatan akademik di tengah tantangan pandemi Covid-19. Dalam ketaatan terhadap Surat Keputusan Rektor Universitas Padjadjaran Nomor: 1190/UN6.RKT/Kep/HK/2020, yang mengatur pelaksanaan kegiatan di masa pandemi, Program Studi Doktor (S3) Ilmu Kedokteran mengadopsi format sidang hybrid. Pada tanggal 19 Mei 2022, sidang promosi digelar dengan menggabungkan format daring dan tatap muka di Aula Chasan Boesorie Gedung PAMITRAN UNPAD.

Pengawasan Ketat dalam Sidang Promosi

Dalam memastikan kualitas dan integritas sidang, tim promotor, penguji, dan opoenen berperan penting dalam memastikan kelancaran proses evaluasi. Sidang dipimpin oleh Dekan Fakultas Kedokteran Unpad sebagai Ketua Sidang, didukung oleh Ketua Program Studi Doktor sebagai sekretaris sidang. Para undangan, termasuk kolega akademik, terbatas hingga 20 orang untuk mematuhi pedoman kesehatan.

Harapan untuk Masa Depan

Dalam pesannya, Dekan FK Unpad mengapresiasi kerja keras para lulusan doktor dan mendorong mereka untuk terus mengejar penelitian yang bermanfaat bagi masyarakat. Kepedulian terhadap pengembangan ilmu dan kontribusi kepada masyarakat adalah pesan yang dipegang erat oleh FK Unpad.

Dengan capaian ini, FK Unpad terus menunjukkan dedikasi dalam memberikan pendidikan dan riset berkualitas tinggi yang berdampak positif pada masyarakat.


Kontak Media

Nama: Ruby
Posisi: Humas FK
Email: humas.fk@unpad.ac.id

Adhi Taufiq Akbar

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

en_USEnglish

Pin It on Pinterest

Share This