Discussion – 

0

Discussion – 

0

Menuju MOU Pendidikan Spesialis Obgin FK Unpad dan Obgin UKM Malaysia

Bandung, 02 Mei 2024 – menjadi momen bersejarah bagi Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran (FK Unpad) dan Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM). Penandatanganan Memorandum of Agreement (MOA) untuk program “Double Degree” Spesialis 1 (Sp1) Obstetri dan Ginekologi (Obgin) antara FK Unpad dan FK UKM berlangsung dengan sukses di kampus UKM.

Dalam rangkaian acara penandatanganan MOA ini, delegasi FK Unpad yang dipimpin oleh Dekan FK Unpad juga melakukan visitasi lapangan ke Departemen Obgin FK UKM. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kerja sama akademik dan meningkatkan mutu pendidikan spesialis di kedua institusi.

 

Menuju MOU Pendidikan Spesialis Obgin FK Unpad dan Obgin UKM Malaysia 2.jpeg

Selain itu, delegasi FK Unpad turut menghadiri “4th Malaysian Advances in Women Health Congress” yang berlangsung pada tanggal 3-4 Mei. Dalam kongres ini, Dekan FK Unpad berkesempatan menjadi salah satu pembicara utama, menyampaikan pandangan dan penelitian terbaru di bidang kesehatan wanita.

Rombongan FK Unpad terdiri dari delapan residen spesialis Obgin yang ikut serta dalam kegiatan ini. Diharapkan, kunjungan ini dapat memberikan pengalaman berharga dan memperluas wawasan para residen dalam bidang obstetri dan ginekologi.

Semoga seluruh rangkaian kegiatan ini berjalan lancar dan menghasilkan kerjasama yang lebih erat antara FK Unpad dan FK UKM. Harapan besar disematkan pada program “Double Degree” ini untuk mencetak spesialis Obgin yang unggul dan kompeten di masa depan.

Adhi Taufiq Akbar

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

id_IDIndonesian

Pin It on Pinterest

Share This