Discussion – 

0

Discussion – 

0

Lomba Olah Raga Hybrid Dies Ke 64 UNPAD 2021

{humas.fk@unpad.ac.id}

Keseruan dan kesegaran udara pagi di acara dies Unpad ke 64, serta launching sepeda listrik yang di buka dan diresmikan pada pukul 06.40 wib, oleh Rektor Unpad, Prof.Rina Indiastuti, SE. MSIE . di ikuti oleh Dekan FK Unpad Dr.Yudi Mulyana Hidayat, dr.,SpOG(K) dan para Dekan Unpad yang hadir secara virtual zoom.

lomba Olah Raga Hybrid dies 64. dengan perlombaan bersepeda, lari dan gerak jalan secara virtual zoom dengan aplikasi STRAVA, pelaksanaan kegiatan lomba OR dies 64 ini harus dilakukan min 64 km untuk semua peserta perlombaan.

Lomba bersepeda di lakukan dengan start secara simbolis di depan kampus Dipatiukur oleh presiden I-GO Unpad Dr med. Setiawan, dr dan di ikuti secara serentak dengan apkikasi STRAVA di masing- masing peserta di mana ber tempat tinggal.

Lomba lari di lakukan start secara simbolis oleh Warek bidang Organisasi dan Perencanaan serta diikuti oleh peserta di masing – masing peserta dimana bertempat tinggal sambil mengikuti virtual zoom, dengan aplikasi STRAVA.

Begitu juga dengan lomba gerak jalan start di lakukan dengan aplikasi STRAVA di ikuti para peserta secara zoom virtual dengan yel – yel …. bersepeda “” unpad sehat langit biru “lomba lari “” unpad bergerak terus “” lomba gerak jalan “” unpad sehat pisan “”

Rektor Unpad Prof Rina berpesan agar kita selalu sehat beegerak dan merdeka melakukan OR ini dimana saja kita berada serta bermanfaat mendunia targetnya kita unpad ” sehat “. ujarnya.

Menarik dan seru acara dies ke 64 tahun ini walaupun di masa pandemi tidak menyulutkan semangat dan gigih kita untuk bergerak sehat bahagia untuk trus melawan pandemi covid-19.

Acara lomba OR dies 64 hybrid berjalan sukses dan lancar.

Ricky Ichsan

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

id_IDIndonesian

Pin It on Pinterest

Share This