$

PAUS ID

Padjadjaran Authentication System.

$

Portal Mahasiswa

Merupakan portal informasi bagi mahasiwa UNPAD

$

Portal Staff

Merupakan portal informasi bagi staf UNPAD.

$

Email UNPAD

Layanan email berbasis Google App for Education (GAFE) bagi seluruh sivitas akademika Unpad.

UNPAD

PPID FK UNPAD

Welcome

Selamat Datang di PPID FK Unpad

Kami berkomitmen memberikan pelayanan informasi publik yang Profesional, Akuntabel, Simple, Transparan, dan Informatif.

Yudi Mulyana Hidayat

DEKAN FK UNPAD & ATASAN PPID PELAKSANA

Prof Dr. Yudi Mulyana Hidayat, dr., SpOG(K)-Onk., DMAS.

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) adalah Pejabat yang bertanggung jawab di bidang penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan, dan/atau pelayanan Informasi di Badan Publik dan bertanggung jawab langsung kepada atasan PPID.

Untuk memberikan Layanan Informasi Publik sesuai amanat Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, Universitas Padjadjaran telah menerbitkan Surat Keputusan Rektor Nomor 1036/H6.1/Kep/2010 tentang Pendirian PPID Universitas Padjadjaran.

SK PPID Universitas Padjadjaran yang berlaku saat ini adalah Keputusan Rektor Universitas Padjadjaran Nomor 1528/UN6.RKT/Kep/HK/2024 tentang Pengangkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Universitas Padjadjaran Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum yang ditandatangani pada tanggal 2 Agustus 2024.

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi

Optimasi layanan informasi publik tertuang dalam Peraturan Komisi Informasi Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2021 sebagai landasan hukum tentang keterbukaan informasi.

ult unpad

Visi

Terwujudnya pelayanan informasi publik di Universitas Padjadjaran yang profesional, akuntabel, simpel, transparan, dan informatif untuk memenuhi hak pemohon informasi publik sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Misi

 

1. Menyediakan pengelolaan dan pelayanan informasi publik yang cepat, tepat waktu, sederhana dan berkualitas.
2. Membangun dan mengembangkan sistem pengelolaan dan layanan informasi yang efektif dan efisien berbasis teknologi informasi.
3. Meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan melalui optimalisasi pengelolaan dan pelayanan informasi publik.

Motto

Profesional, Akuntabel, Simpel, Transparan, dan Informatif (PASTI)

PPID FK UNPAD

Z

Informasi Wajib Berkala

Z

Informasi Tersedia Setiap Saat

Z

Akreditasi Unpad

Z

Informasi Serta Merta

Z

Akreditasi Program Studi

Z

Permohonan Informasi Pengaduan

Informasi Setiap Saat

Informasi yang wajib disediakan setiap saat

Informasi Berkala

Informasi yang wajib disediakan secara berkala

Informasi Serta Merta

Informasi yang wajib disediakan serta merta

Informasi Dikecualikan

Informasi yang tidak dapat diakses oleh pemohon informasi publik

Permohonan Informasi

Buat permohonan informasi jika tidak menemukan informasi yang dicari

Pengajuan Keberatan

Ajukan pengajuan keberatan jika merasa tidak puas dengan jawaban yang diterima

Pengaduan Pungli dan Gratifikasi

Laporkan jika terdapat pungli dan gratifikasi yang ada di lingkungan Unpad

Pengaduan Wewenang Jabatan

Laporkan jika terdapat penyalagunaan wewenang di lingkungan Unpad

Layanan Aspirasi dan Pengaduan

Sampaikan aspirasi dan pengaduan melalui situs pemerintah lapor.go.id

Get Started

Tahapan Permohonan

Kini permohonan informasi dapat Anda lakukan dimana pun

creative marketing creative marketing 16

Pengajuan Informasi

Silahkan pilih menu layanan informasi sub menu form permohonan informasi

1.
e

Pengisian Data Pemohon

Silakan isi data identitas pemohon dan pendukung informasi pemohon lainnya

2.

Penerimaan Informasi

Silahkan tunggu balasan dari PPID Unpad melalui notifikasi email pemohon

3.
ppid mobile app

PPID dalam Genggaman

Kini pencarian informasi dan dokumentasi serta permohonan informasi dapat dilakukan dimanapun melalui aplikasi Android. Anda bisa mengunduhnya melalui Google Play Store.

store google

Pin It on Pinterest

Share This