Discussion – 

0

Discussion – 

0

Workshop COMET: Meningkatkan Kompetensi Dokter dalam Menangani Kasus Kegawatdaruratan

Dalam menghadapi tuntutan yang semakin tinggi dari masyarakat terhadap kemampuan dokter, terutama dalam penanganan pasien sakit berat atau kritis, FK Unpad bekerja sama dengan Departemen/KSM Ilmu Penyakit Dalam mengadakan Workshop COMET (Course On Medical Emergencies and Treatment). Workshop ini merupakan salah satu upaya untuk memenuhi kebutuhan akan pengetahuan dan keterampilan yang terus berkembang di dunia kedokteran.

Workshop COMET diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dokter dalam menangani kasus-kasus kegawatdaruratan di bidang Ilmu Penyakit Dalam. Dengan demikian, diharapkan peserta dapat membawa pengetahuan dan keterampilan yang lebih baik setelah mengikuti pelatihan ini.

Workshop ini akan dilaksanakan dalam beberapa sesi yang mencakup pemahaman mendalam tentang kasus-kasus kegawatdaruratan, teknik penanganan yang efektif, dan juga simulasi kasus-kasus nyata. Peserta akan dibimbing oleh para ahli dan praktisi medis yang berpengalaman dalam bidangnya.

Harapannya, melalui Workshop COMET ini, para dokter dapat terus meningkatkan kompetensinya sesuai dengan perkembangan ilmu kedokteran. Dengan demikian, mereka siap menghadapi tantangan yang semakin kompleks dalam penanganan pasien kritis.

Link Pendaftaran

https://bit.ly/Cometmei2024

CP : Faizal ( wa : 085624116300)

Tentang FK Unpad

FK Unpad (Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran) merupakan salah satu lembaga pendidikan kedokteran terkemuka di Indonesia yang selalu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan kesehatan. Dengan didukung oleh tenaga pengajar yang berkualitas dan fasilitas yang memadai, FK Unpad terus berusaha menjadi pusat unggulan dalam pengembangan ilmu kedokteran di Indonesia.

 

 

Adhi Taufiq Akbar

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

en_USEnglish

Pin It on Pinterest

Share This