Discussion – 

0

Discussion – 

0

Tahsin Al-Qur’an: Memperbaiki Bacaan dengan Kualitas Terbaik Bersama Ustadz Ahmad Qomaruddin

Tahsin Al-Qur’an adalah langkah penting dalam perjalanan spiritual setiap Muslim. Merupakan sebuah proses memperbaiki cara membaca Al-Qur’an dengan lebih baik, sesuai dengan tajwid dan makhrojnya, kajian ini menjadi wadah bagi para pencari ilmu yang ingin meningkatkan hubungan mereka dengan Kitabullah.

Pada malam Ahad, tanggal 11 Februari 2024, Masjid Asysyifaa3 FK UNPAD dengan bangga menyelenggarakan kajian Tahsin Al-Qur’an. Acara ini akan dipandu oleh Ustadz Ahmad Qomarudin, seorang pakar dalam bidang tahsin Al-Qur’an.

“Sebaik-baik kalian adalah yang belajar Al-Qur’an dan mengajarkannya,” seperti yang disabdakan dalam Hadis Riwayat Bukhari, memperkuat pentingnya memperdalam pemahaman terhadap kitab suci umat Islam.

Jangan lewatkan kesempatan berharga ini untuk memperbaiki kualitas bacaan Anda serta memperoleh keberkahan dalam menghafal dan memahami ayat-ayat suci Al-Qur’an. Bersiaplah untuk memperkaya pengetahuan Anda dan meraih pahala yang berlipat.

Event Details:

  • Topik: Tahsin Al-Qur’an
  • Pemateri: Ustadz Ahmad Qomarudin
  • Date: Ahad, 11 Februari 2024
  • Time: Pukul 20.00 WIB – Selesai
  • Media: Zoom Meeting
  • ID Meeting: 967 1956 1755
  • Password: 418591

Jangan lewatkan kesempatan untuk meraih lebih banyak ilmu dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Segera daftarkan diri Anda dan bergabunglah dalam kajian ini.

“Barangsiapa menempuh suatu jalan untuk mencari ilmu, maka Allah akan memudahkan baginya jalan menuju surga.” (HR. Muslim)

Adhi Taufiq Akbar

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

en_USEnglish

Pin It on Pinterest

Share This