Seputar Fakultas

Fakultas Kedokteran Unpad Selenggarakan Acara Pisah Sambut Dekan FK Unpad dan Munggahan

(FK-Unpad) Dalam rangka menjalin silaturahmi antar civitas akademika Fakultas Kedokteran (FK) Unpad dan secara resmi pisah sambut dekan, FK Unpad mengadakan acara pisah sambut Dekan FK Unpad dan Munggahan, Selasa (16/6) lalu.

Kegiatan yang diselenggarakan di Ruang Auditorium Gedung RSP Unpad-RSHS ini dihadiri oleh Rektor Unpad, Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr., Dekan FK Unpad, Arief Sjamsulaksan Kartasasmita, dr., SpM(K), M.Kes., MM., PhD., Direktur Utama RSGS beserta jajaran direksi, Direktur Cicendo, Guru Besar, Dosen dan Staf Kependidikan FK Unpad.

Dalam sambutannya Prof Tri menyampaikan bahwa selama ini Guru-guru besar FK Unpad sudah membangun fundamental pendidikan. Dukungan guru-guru besar terhadap generasi berikutnya terus diberikan agar terus maju ke depan.

“Kekuatan kebersaman yang menjadi fundamental yang sudah didekarasikan bersama FK Unpad, RSHS dan Cicendo harus dipertahankan, “ papar Prof Tri.  

Berdirinya FK Unpad merupakan cikal bakal dari terbentuknya institusi RSHS. Harapan terbesar tentu FK Unpad mampu mengoptimalkan kebersamaan untuk menghadapi tantangan dalam membangun institusi pendidikan kedokteran. Prof tri menyatakan permohonan maaf apabila dalam menjalankan tugas sebagai Dekan FK Unpad ada hal yang kurang berkenan dalam memimpin institusi FK Unpad

Prof Tri menambahkan kepada seluruh dekan di Unpad untuk membangun pola-pola yang dapat berkontribusi bagi masyarakat luar/masyarakat Jawa Barat. Para profesor juga harus dapat membangun maslahat bagi dunia luar.

Penyerahan buku akhir jabatan yang diserahkan dari dekan lama, Prof Tri, kepada dekan baru, Arief Sjamsulaksan, dilanjutkan dengan Penyerahan penghargaan dari dekan baru kepada dekan lama ditutup dengan penyerahan Kenang-kenangan dari Direktur Utama RSHS, dr. Ayi Djembarsari, MARS kepada Prof Tri.

Share this Post:
Kembali
© 2018 MIR FKUNPAD All Rights Reserved.